Bang Oji, Ketua RT. 001 Kapuk ‘Dampingi Penyemprotan Disinfektan’ Sambil Peringati Warganya Langsung

Jakarta, Perpek Media –  Warga Kelurahan Kapuk mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di pemukiman dari rumah ke rumah, kontrakan dan kos-kosan. Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Jumat (27/03/2020)

Penyemprotan Disinfektan di area padatnya warga yang bertempat di kontrakan dan kos-kosan wilayah Cengkareng, RT . 001/ 015 Kel. kapuk, Kec. Cengkareng  belakang Samsat Jakarta Barat tepatnya, dari pantauan Tim Perpek Media, serentak dari beberapa RT siap melawan penyebaran virus Corona dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan.

Ketika ditemui di tempat, Ketua  RT, 001 RW 015, Bpk Oji  mengatakan, ”kegiatan penyemprotan Disinfektan ini di lakukan untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19, agar tidak menyebar ke warga kami”, ungkapnya

“Dengan bermodalkan alat semprot milik sendiri dan anggaran yang di apat atas sukarela warga, Alhamdulillah penyemprotan disinfektan ini bisa di laksanakan”, lanjutnya

Mendampingi tenaga sukarela untuk menyemprotkan cairan Disinfektan, Oji selaku ketua RT. 001 juga menghimbau kepada warganya agar mengurangi aktivitas di luar rumah dan tak lepas juga arahan kepada pemuda di tempat untuk tidak nongkrong atau berkumpul dulu guna memutus penyebaran Covid-19 yang sudah meresahkan. Tegasnya.

(Sofian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *