Cargonesia Express Ambil Peran Berbagi Sembako Dari Dampak Covid19

Jakarta, Perpek MediaCargonesia Express suatu Jasa Pengiriman Barang yang beralamat di Jl. Pos Pengumben Raya Nomor 13B Kebon Jeruk – Jakarta Barat, ikut serta dalam efek wabah pendemi Covid-19 atau yang biasa disebut Virus Corona dengan aksi kegiatan sosial. Yakni, berbagi sembako yang berisi (Beras, Minyak, Gula, Teh, Kopi Dan Mie Instan) pada masyarakat pada jam 09.00 WIB di Jl. Tepekong, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan. Sabtu (28/03/2020).

Abdul Aziz selaku Direktur Cargonesia mengatakan, “Efek dari himbauan pemerintah untuk tetap dirumah menjadikan pekerja di sektor informal menjadi menurun drastis penghasilannya, sehingga masyarakat harus bahu membahu untuk bergerak melihat kesenjangan ini”, Jelasnya.

“Jika pegawai Swasta dan PNS atau pekerja Formal masih mendapat gaji, bagaimana pekerja informal yang harus keluar kerja setiap hari untuk mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-harinya”, lanjutnya.

Inilah yang membuat Cargonesia bergerak, “Begitupun teman-teman kami dari anggota IPCN (Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara) wadah Cargonesia bernaung saat ini , juga aktif melakukan kegiatan serupa”, tegas Aziz

Banyak bentuk solidaritas yang bisa dilakukan untuk tenaga medis degan penggalangan dana untuk APD, “Maka dari itulah kami ambil peran lain dari dampak yang diakibatkan virus covid 19 ini”, ungkapnya

Setiap anggota mengeluarkan dana sendiri, dari kantong perusahaan masing-masing dalam melaksakan kegiatan bentuk solidaritas ini, tutupnya.

(Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *