H. Saiful Tarma, Lurah Kelapa Dua Jakbar Bersama Pilar Kelurahan Monitoring Wilayah Cegah Virus Corona

Jakarta, Perpek Media – Berbagai langkah dilakukan oleh Lurah Kelapa Dua (Bpk. H. Saiful Tarma, S.Sos, Msi) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, dari Penyemprotan Disinfektan, Sosialisasi Pencegahan bahkan sampai memonitoring seluruh wilayah Kelurahan Kelapa Dua – Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (28/03/2020).

Saat memimpin apel monitoring wilayah, Bpk. H. Saiful Tarma selaku Lurah Kelapa Dua menjelaskan bahwa kita harus mengikuti seruan dari Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Walikota Jakarta Barat, Pangdam Jakarta Barat dan Camat Kebon Jeruk, agar kita semua turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, jelasnya.

Monitoring wilayah ini dilakukan guna memberikan himbauan kepada warga, “Agar tidak keluyuran pada malam hari, tidak lupa memakai masker, bila perlu membeli makan melalui pemesanan Online, tidak bersentuhan fisik atau tatap muka, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga jarak aman (social distancing), kegiatan ini juga sekaligus memberikan peringatan kepada para pedagang serta tempat-tempat yang menjadi titik kumpul keramaian seperti pemancingan, dan loks yang biasa dijadikan tempat kumpul para remaja muda-mudi”, tutup Lurah Kelapa Dua.

Monitoring wilayah ini melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, LMK, FKDM, Citra Bhayangkara, Satpol PP dan juga Karang taruna ini berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif.

(Nday)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *