Karang Taruna RW 06 Sukabumi Utara Jakbar: Dari Ketua RT, RW Hingga Warga Bergerak Cegah Covid19

Jakarta, Perpek Media – ketua Karang Taruna RW. 06, dan Warga di Jl. Yunus III RT. 002 Kel. Sukabumi Utara Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, bersama Ketua RW Ust Abdul Syukur, dan jajaran RT nya hari ini Minggu (29/03/2020) mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan.

Sekwil Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawaran dan Pengacara) Jakarta Barat mengatakan, “Kegiatan penyemprotan disinfektan ini diadakan atas dasar kesadaran dan swadaya warga”, katanya.

Disambut ucapan dari ketua RW. 06, “Bahwa kegiatan ini tidak di pungut biaya sedikitpun, yang kita utamakan adalah menjaga serta memutus mata rantai Virus Covid19”, ujarnya.

“Dan Insya Allah kegiatan ini setiap 5 hari sekali, kami akan terus mengadakan penyemprotan disinfektan, walaupun ada sedikit warga yang kurang mengerti apa itu arti dari swadaya masyarakat dan arti dari kata sukarelawan”, lanjutnya.

Warga begitu antusias, banyak yang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Karang Taruna, RW. 06 dengan adanya penyemprotan disinfektan ini. Warga juga terlihat peduli, terbukti dari adanya penyediaan makan dan minum untuk petugas yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan tersebut.

“Ayo kita Jaga Kampung dan kepada Pemuda di wilayah RW. 06 untuk mengurangi aktivitas keluar rumah malam hari dan jangan mengadakan acara yang sifatnya mengundang masa, jaga kesehatan dan jangan lupa berjemur 15 menit setiap jam sepuluh pagi”, tegas Bang Ozzy pada warga.

(Sofian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *