Ormas Bang Japar Jakarta Barat Kembali Bergerak Melawan Virus Corona

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mencegah pendemi Covid19 atau yang biasa disebut Virus Corona, di wilayah Grogol Petamburan, kembali di adakan penyemprotan disinfektan. Minggu (29/03/2020).

Dari Jam 11:00 WIB sampai dengan selesai, penyemprotan cairan disinfektan ini terus dilakukan di setiap sudut rumah penduduk dan rumah ibadah, tak luput objek benda yang ada di jalanan yang kita lalui di semprotkan juga dengan cairan disinfektan.

Saat dijumpai tim Perpek Media, kedua anggota Ormas Bang Japar yang berasal dari wilayah Kebon Jeruk, Dedi dan Piyan mengatakan, “Hati kita terketuk, untuk berbuat dalam menangani wabah virus corona ini”, ujarnya.

Bang Agus selaku Ketua timsus reaksi cepat Bang Japar Jakarta Barat memanggil kami untuk membantu kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah beliau, bersosialisasi ke kampung-kampung yang di awali di kawasan Kecamatan Gropet Grogol Petamburan untuk menyemprotkan cairan disinfektan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, lanjutnya.

“Sesuai dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, setiap ormas ormas membantu menyemprotkan disinfektan ke setiap wilayah yang ada di Jakarta Barat khususnya”, ungkapnya.

Wargapun menyambut kita dengan antusias saat kami berkunjung ke rumah-rumah untuk melakukan penyemprotan cairan disinfiktan ini, tutupnya.

(Sofian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *