Kelurahan Kelapa Dua Jakbar, Kembali Sisir Wilayah Untuk Mencegah Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Lurah Kelapa Dua (Bpk. H. Saiful Tarma, S.Sos Msi) Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat kembali turun ke wilayah dalam rangka mencegah Virus Corona atau Covid-19, Sabtu, (04/04/2020) pada jam 08.30 WIB. Kegiatan penyemprotan ini menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur No. 337 Tahun 2020 tentang penetapan Status Tanggap Darurat Bencana Wabah Covid-19 di Wilayah Provinsi DKI Jakarta Khususnya Wilayah Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk.

Menurut Lurah Kelapa Dua, Bpk. H. Saiful Tarma, “Kegiatan penyemprotan pada pagi ini dihadiri Dewan Kota Jakarta Barat Ustadz Rasyid Ridho, juga dikawal 5 Pilar Kelurahan Kelapa Dua dari BIMAS, BABINSA, LMK, FKDM, Karang Taruna, Serta Satpol PP, PPSU, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Organisasi Masyarakat lainnya melakukan penyemprotan disuruh jalan-jalan di wilayah Kelapa Dua”, ujarnya.

Kami Juga dibantu Petugas Pemadam Kebakaran dengan mengerahkan 3 Unit Mobil untuk membantu Penyemprotan dalam skala besar di tiap-tiap jalan di wilayah Kelapa Dua, ungkapnya.

Sebelumnya, “kami juga sudah memberikan surat himbauan kepada seluruh minimarket atau usaha yang ada di wilayah Kelapa Dua agar menyediakan Hand Sanitizier di depan pintu masuk”, lanjutnya.

“Kami berharap doa dan ikhtiar yang kita lakukan terus menerus menjadi sebab terputusnya mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid – 19”, tutupnya.

(Nday)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *