Karang Taruna RW 04 Dan Pemuda Kelurahan Ancol Pademangan, Bersatu Cegah Penyebaran Covid19

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan, Karang Taruna Kelurahan Ancol Kampung Muka RW. 04 Jakarta Utara didampingi Pemuda Warga setempat lakukan penyemprotan disinfektan dan berikan himbauan maklumat Kapolres di wilayah Jakarta Utara, Minggu (05/04/20).

Kami bersama Karang Taruna RW. 04 bersama Pemuda Warga Kampung Muka telah melakukan penyemprotan disinfektan dan kegiatan sosialisasi guna menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik.

Serta jika terjadi indikasi terkena virus Corona seperti flu, panas tinggi dan sesak napas agar bisa melaporkan ke satgas penanganan covid-19, kami menghimbau juga agar tidak berkumpul dengan masa yang banyak, himbaunya.

“Kami berharap kepada masyarakat agar membantu pemerintah dalam memutus rantai virus covid -19″, harap Joding.

Adit Baon Perwakilan dari Karang Taruna Kampung Muka RW. 04 menyampaikan rasa syukurnya telah dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

Alhamdulillah penyemprotan di wilayah RW. 04 bisa kami lakukan, tentunya atas bantuan dari semua pihak, “Maka kami ucapkan ribuan terimakasih pada Karang Taruna RW. 04 Kelurahan Ancol dan semua pihak yang telah membantu kami melakukan kegiatan ini selama 1 hari berturut-turut dan semoga bermanfaat tuk semua”, ungkap Adit.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *