Karantina Wilayah Di RW 02 Wijaya Kusuma Jakbar, Tidak Bisa Masuk Tanpa Izin Satgas Covid19

Jakarta, Perpek Media – Warga RW. 02 Kelurahan Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, telah melakukan Karantina wilayah ditempatnya. Akses jalan yang di mulai dari Jalan Karya sampai Jalan Penerangan samping Rumah Duka Abadi sudah mulai diberlakukannya sistem buka tutup Portal.

Sedangkan akses pintu keluar masuk yang menuju wilayah RW. 02, Kelurahan Wijaya Kusuma, semua pintu sudah ditutup dan dijaga ketat oleh Satgas (satuan tugas) Covid-19 RW. 02 dan dibantu para warga.

Saat ditemui di lokasi, Opet selaku Ketua Satgas yang merupakan anggota dari Ormas FBR mengatakan, “Kami menghimbau agar orang lain yang bukan warga wilayah RW. 02 jika tidak ada kepentingan dilarang masuk, begitu juga ojol (ojek online), pedagang, pengamen dan lain sebagainya”, katanya.

Untuk sementara sampai waktu yang tidak bisa ditentukan, “Pihak luar tidak dapat masuk tanpa ada persetujuan dari Satgas Covid-19”, tegas Opet.

“Anggota Satgas Covid-19 di RW. O2 terdiri dari beberapa Ormas, yaitu Bang Japar, FBR, FKPPI, Komunitas Motor Bengkus dan Karang Taruna Citra Bhayangkara serta seluruh para Pemuda Masjid RW. 02, yang di bentuk dan di resmikan langsung oleh Ketua RW Bpk.Supomo.S.E beserta seluruh jajaran RT wilayah RW. 02,” lanjutnya

Terlihat nampak jelas dari pantauan Tm Perpek Media, adanya cairan pembersih cuci tangan dan alat penyemprot cairan disinfektan untuk kendaraan warga dan barang yang akan memasuki wilayah.

(Agus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *