Warga Pesing Garden Jakbar Bergerak Lawan Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Dalam pencegahan menyebarnya Virus Corona atau Covid-19, Bang Rendy bersama pengurus RT. 013 RW. 02 Pesing Garden Kelurahan Kedoya Utara Jakarta Barat, melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sudut Rumah Warga. Minggu, (05/04/2020)

Ketua RT. 013 Bpk. Usman dan Wakilnya Bpk Parlan mengatakan kepada Tim Perpek Media, “Kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai dari Jam 09.00 WIB, guna memutus mata rantai Covid-19, Kegiatan ini akan terus dilakukan disetiap hari”, katanya.

Cairan disinfektan disemprotkan dari sudut-sudut jalan yang dilewati, Masjid, Sekolahan, dan Rumah-rumah Warga di wilayah RT. 013 RW. 02, tak luput juga kontrakan dan kendaraan yang terpakir di wilayah menjadi sasaran target penyemprotan disinfektan.

Sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta di setiap Kecamatan, Kelurahan, RT/RW, Ormas dan Karang Taruna, Bpk. Anies Baswedan menghimbau kepada seluruh elemen warga, untuk menyemprotkan cairan disinfektan yang mampu memperkecil penularan yang saat ini cukup mengkhawatirkan di DKI Jakarta, lanjutnya.

Sambung Bang Rendy menyarankan, “Kepada seluruh warga RT. 013 RW. 02 untuk mencuci tangan disetiap 15
menit sekali dan selalu menjaga kesehatan, serta jangan lupa berjemur Jam 10 pagi selama 15 menit”, tegasnya.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *