DPC INSANO Donor Darah Di Kantor PMI Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media – Kebutuhan darah di DKI Jakarta masih tinggi, apalagi dalam kondisi wabah Corona (Covid 19), semua golongan darah tanpa terkecuali dibutuhkan untuk tranfusi. Hingga saat ini, stok darah masih tergolong minim, Rabu (08/04/20).

Karena itulah, PMI terus menggalang kerja sama lintas instansi untuk menambah stok darah yang ada, nantinya bisa dipergunakan untuk menolong sesama. Seperti disampaikan oleh Ferdi dari PMI Jakarta Utara kepada Tim Perpek Media, pihaknya terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, “Bukan hanya dengan instansi pemerintahan, tapi juga instansi di luar pemerintahan”, ujar Ferdi.

“Pihaknya tidak pernah menargetkan berapa stok darah yang bisa diambil dari sebuah lembaga, Itu kami serahkan pada kesiapan dan kesanggupan dari instansi tersebut”, lanjutnya.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh anggota di lingkungan DPC INSANO Jakarta Utara, di hadiri Pula oleh Sekretaris, Bendahara dan anggota lainnya untuk mendonorkan darah dengan senang hati.

Sebagai ketua DPC Jakarta utara, Maya Hasan mengaku senang bisa mendonorkan darahnya, Meskipun dalam situasi Corona (Covid 19). Menurutnya, “PMI membutuhkan stok yang sangat banyak sehingga ia berharap darah yang ia donorkan bisa berguna untuk sesama”, ucapnya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “DPC INSANO Donor Darah Di Kantor PMI Jakarta Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *