Kota Ini Mau Sehat, Kampung Kita Jaga Bersama

Jakarta, Perpek Media – Kota ini mau sehat, slogan yang mulai marak di gaungkan disetiap wilayah DKI Jakarta, diantaranya seperti di Jalan Sosial, Daan Mogot Jakarta Barat.

Saat diwawancarai oleh Tim Perpek Media, Ketua RT. 004 RW. 02 Bpk. Ujang Badri mengatakan, “Semua warga dan para relawan di Jalan Sosial RW. 02 Kelurahan Wijaya Kusuma ini secara rutin bergantian menjaga kampung”, katanya.

“Demi memutus mata rantai Covid-19 dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor, semua akses pintu masuk ke wilayah di jaga ketat siang dan malam”, tegasnya.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga hari, sampai pada malam ini, Jumat (10/04/2020) warga dan relawan bersinergi menjaga Kampung secara bergantian atau rolling, dengan konsumsi seadanya yang diberikan atas kesadaran warga sekitar.

“Tidak mematahkan semangat kami, demi menjaga kampung yang mau sehat ini, Kami menghimbau warga wilayah atau dari luar untuk di wajibkan memakai masker dan untuk yang membawa kendaraan bermotor wajib memperlihatkan STNK kepada petugas yang berjaga”, tegas para warga dan relawan.

(Agus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *