Warga Pademangan Barat Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, Perpek Media – Warga RT. 011 RW. 06 Pademangan Barat, Jakarta Utara, hari ini Jumat 10 April 2020 melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayahnya. Dengan anggaran yang didapat dari swadaya warga dan atas inisiatif warga.

Maka penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan, guna untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah setempat.

Disamping itu, warga yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan, ada juga dari Organisasi Germas (Gerakan Masyarakat) Merah Putih RW. 06 yang membagikan sejuta masker untuk warganya.

Dengan dana dari swadaya masyarakat, warga Pademangan Barat melakukan penyemprotan disinfektan.

Ketika diwawancarai oleh Perpek Media, Bpk. Muhammad Ketua RW. 06 mengatakan, “Kegiatan ini adalah bukti bentuknya rasa peduli pada keadaan sekarang, yang di mana pandemik covid-19 ini sudah menyebar luas di wilayah Dki Jakarta, maka dari itu warga berinisiatif mengadakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, untuk mencegah penularannya di wilayah kami”, ucapnya.

Disambung oleh Bpk. Julio selaku Ketua RT. 011, beliau menghimbau warganya untuk memakai masker, di dalam maupun di luar rumah, di larang juga mengadakan kegiatan yang sifatnya bisa mengundang banyak orang, “Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan di lakukan dalam seminggu 2 kali,” tegasnya.

(Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *