Kena Jambret, Driver Ojol Himbau Para Rekannya Untuk Lebih Berhati-Hati Melintasi Jalan Yang Sepi

Jakarta, Perpek Media – Untuk para Driver Ojol (ojek online), untuk saat ini diharap untuk lebih hati-hati, mengingat kondisi jalanan yang sepi dan perekonomian saat ini yang sedang sulit.

Salah satu contoh insididen penjambretan yang menimpa korban, Muhamad Yusuf (Ojol), satu buah unit Hp Merk Vivo Type Vi7, hari ini Sabtu (11/04/2020) telah dijambret oleh seorang pelaku yang berhasil lolos.

Ketika di wawancarai oleh Tim Perpek Media, Yusuf (korban) menceritakan kronologi penjambretan, “Pelaku menggunakan sepeda motor seorang diri, nekat melakukan penjambretan di siang hari”, ujarnya.

“Kejadian penjambretan ini terjadi di Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit Jakarta Timur, sekitar pukul 14:00 Wib, dan memang jalanan kondisi sepi”, tegasnya,

“Saat sedang telpon cs (custumer) mau anter food, tangan kanan megang Hp, tiba-tiba Hp disamber sama orang pake motor bebek merk Shogun, dan saya tidak memperhatikan nomor polisi motor itu, karena saya sedang fokus pengejaran,” lanjutnya.

Yusuf sempat mengejar pelaku tersebut hingga ke Pulo Gadung tapi tidak dapat, dan akhirnya Yusuf melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Duren Sawit, dengan nomor paduan: 2035/B/IV/2020/Sek.Dsw.
Korban berharap polisi langsung menindak lanjuti laporannya.

Bang Yusuf juga menghimbau, “Untuk rekan-rekan ojol yang lain harap lebih berhati-hati, mengingat kondisi perekonomian saat ini sedang sulit”, himbaunya.

(M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *