Orang Kaya Adalah Orang Yang Bisa Berbagi, Tegas Ojol

Jakarta, Perpek Media – Seorang dermawan yang tidak mau di sebut namanya, hari ini Sabtu 11 April 2020 membagikan makanan untuk driver ojol (ojek online).

“Terimakasih untuk makanannya”, ucapan yang di katakan seorang ojol di salah satu tempat yang berada di kawasan Jalan Penerangan, Daan Mogot Jakarta Barat.

Ketika diwawancarai oleh Tim Perpek Media, Bang Yanto mengatakan, “Ini adalah bukti dari pedulinya dermawan yang masih perduli pada nasib kami”, ungkapnya.

Memang saya jujur dari pagi belum makan dan baru dapat satu orderan dengan argo 13.000 itupun tidak Cash, “Alhamdulillah dapatnya makanan ini saya bisa bawa pulang untuk keluarga di rumah”, ucapnya.

“Orang kaya itu tidak harus banyak duit, orang kaya itu orang yang masih bisa berbagi untuk menolong, rasa kepedulian yang membuktikan bahwa seseorang bisa di katakan kaya”, tegas rekan ojol lainnya.

Harapan ojol saat ini, “Adanya perhatian khusus kepada pemerintah, terutama aplikator yang masih belum mengerti kondisi perekonomian yang kami alami”, ujarnya.

“Kalau memang tidak bisa memberikan kami sembako, paling tidak potongan yang biasa kami (ojol) sebut adalah top up, kurangilah jangan 20% tetapi paling tidak 10% saja”, harapan dari semua ojol.

“Apalagi kami perantau yang masih bersyukur bisa bayar kontrakan, di tengah sulitnya mencari penghasilan saat ini, rentan untuk kami bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah yang sama sekali kami belum menerimanya sampai saat ini”, tegas seorang ojol lainnya.

(You one)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *