Ormas Bang Japar Bersama Relawan PA 212 Semprotkan Cairan Disinfektan Di Kalideres

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) wilayah Kalideres Jakarta Barat begerak kembali, untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah ibadah dan rumah-rumah warga.

Mengingat Kalideres Jakarta Barat, termasuk zona merah dari pandemik covid-19 ini, maka kali ini ormas Bang Iapar dibantu oleh relawan dari alumni 212 bergerak menyemprotkan disinfektan.

Ketika ditemui Tim Perpek Media, Ki Brongos selaku Dancam (komandan Kecamatan) Bang Japar Kalideres mengatakan, hari ini Sabtu (11/04/2020) Bang japar tidak bergerak sendiri, dibantu para relawan dari PA 212, FAIS dan Habib Hasan dari Ormas Brigade Jawara 411, serta Bang Syamsudun Bewok dan Bang Zubaer.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami lakukan, dari mulai ke rumah-rumah warga dan rumah Ibadah”, ucap Ki Brongos

“Penyemprotan disinfektan ini juga kami teruskan ke enam titik di wilayah Kalideres sampai dengan wilayah Cengkareng,” tegasnya.

Beberapa rumah ibadah, seperti Masjid Al hikmah, Mushola Al Ridho dan Mushola Almursalin menjadi titik fokus penyemprotan cairan desinfektan.

Di sambut oleh, perwakilan pengurus RW. 04 Bpk Yantono mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayahnya.

(You one)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *