Push up! Bagi Yang Tidak Memakai Masker Di Jalan

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah di himbau oleh gubernur DKI jakarta, hari ini sabtu (11/04/2020) di Jalan Serdang III, Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, diadakan kegiatan razia kepada masyarakat, yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Dalam rangka giat tiga pilar, gabungan aparat beserta Tomas (Tokoh Masyarakat) di wilayah dalam menjalankan himbauan Gubernur DKI Jakarta.

Ketika ditemui Tim Perpek Media, Bpk. Agus Nursiwan selaku Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kemayoran yang bertugas menyampaikan, “Setiap orang yang berkendara maupun pejalan kaki di wajibkan memakai masker, bagi yang tidak pake masker di hukum suruh push up sebagai efek jera”, ujarnya.

“Setelah dihukum push up, mereka di berikan masker dan harus dipakai, demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang banyak”, tegasnya.

Salah seorang warga yang terjaring rajia mengatakan, “Saya di suruh push up, karena tidak memakai masker di Jalan dan saya mengapresiasi untuk petugas, bahwa tindakan ini berguna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya virus corona ini”, kami mendukung tegasnya.

(Umayah)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *