Pemuda Karang Taruna Pademangan Barat, Semprotkan Cairan Disinfektan Di Dua RW

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah di intruksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, pada hari ini Minggu(12/04/2020) di wilayah Pademangan Barat, Jakarta Utara, Ketua RW. 08 Bpk. Andi, juga Pemuda Katar (karang taruna) yang diketuai oleh Bang Irfan dan pengurus RW. 07 Bpk Adang Juarsa, serta Ketua RT. 007 Bpk Umardi melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Ketika diwawancarai oleh Tim Perpek Media, Ketua Pemuda Karang Taruna Bang Irfan mengatakan, “Kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah di wilayah Dki Jakarta, khususnya di wilayah kami Pademangan Barat, agar warga RW. 08 juga warga RW. 07 terhindar dari virus corona”, ucapnya.

Target penyemprotan ke rumah-rumah warga, kontrakan dan juga kos-kosan, berikut kendaraan yang terpakir, “Kita semprotkan cairan disinfektan, karna menurut kami virus itu bisa ada di mana-mana”, tegasnya.

Warga setempat menerapkan himbauan dalam pencegahan penyebaran virus corona, sesuai himbauan ketua RW setempat.

“Kami juga sebagai warga sudah menerapkan himbauan yang diberikan ketua RW. 07 dan RW. 08 agar untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi aktivitas di luar rumah, tapi tolong pak, bantuan untuk warganya segera di realisasikan”, ujar salah satu warga

Karena dengan kami tidak bekerja dan mengurangi aktivitas di luar rumah, pastinya harus tetep makan,” lanjutnya Bpk Keli salah seorang warga Pademangan Barat.

(Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *