S3 Rasanya Maknyosss! Nampol Abiz, Gaes

Jakarta, Perpek Media – Indonesia itu bisa dibilang surganya kuliner dan punya banyak banget makanan tradisional yang kelezatannya pun sudah diakui dunia. Ya, sambal adalah salah satunya.

Makanan pendamping yang selalu ada di meja makan orang Indonesia ini memang punya keajaiban memanjakan lidah para pecinta pedas.

Dan bagi Anda para pencinta kuliner, rasanya kurang afdhol kalau menyantap hidangan tanpa “S3” alias Sego Sambel Suroboyo.

Dikelola dan produksi secara profesional dan higinis S3 menjadi teman hidangan yang tepat memanjakan lidah dan selera.

Jika dilihat dari namanya tentu tidak asing lagi, nama khas Suroboyoan. Kenikmatan ada pada anda pecinta sambel, puuuedeeesnya Rek kaga nahan, tapi nikmatnya dijamin ketagihan.

Bagi Anda yang berminat, dapat menghubungi secara off line dan online. Mayoritas masyarakat Indonesia sangat suka dengan rasa pedas, gurih dan manis untuk menambah nikmatnya hidangan

Sego Sambel Suroboyo ini sangat cocok untuk pendamping hidangan nasi putih hangat

Sego Sambel Suroboyo (S3) dikemas dalam berbagi macam sambel yang khas dengan 2 ukuran 150 Ml dan 250 Ml.

Para mania sambel pun telah disiapkan dengan berbagi pilihan seperti Sambel Teri, Sambel Pete dan Sambel Tempong.

Soal harga? Jangan khawatir. Dengan rasa yang super, S3 memberikan harga yang sangat bersahabat dengan ukuran saku Anda.

Harga ini sangat murah mengingat produk Sego Sambel Suroboyo (S3) ini bukan sekedar sambal biasa. Selain sebagai sambal, S3 bisa pula dijadikan sebagai campuran masakan menjadi lebih gurih dan nikmat.

S3 Sego Sambel Suroboyo menerima layanan berupa pesanan dan reseller dengan branding sendiri. Selamat mencoba! GF/RIN/Lapan6 Group

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *