Kalian Di Rumah Aja, Biar Kami Yang Jaga Kampung

Jakarta, Perpek Media – ‘Kalian di rumah aja, biar kami yang jaga kampung’ kata-kata yang diucapkan oleh salah satu relawan di Jl. Sosial Daan Mogot Jakarta Barat. Irvan salah satu relawan dan rekan-rekan yang lainnya, tak kenal lelah untuk menjaga kampung, dalam mencegah penyebaran virus corona dan maraknya aksi kejahatan yang belum lama ini terjadi.

“Saya belum lelah dan saya belum cape, saya akan jaga kampung ini bersama tim relawan lainnya, meskipun besok saya harus berdagang bubur ayam, saya masih semangat”, ujar Irvan Ketika diwawancarai oleh Tim Perpek Media, di Jakarta, Senin (13/4/2020)

“Saya apresiasikan dan termotivasi dari teman-teman relawan lainnya, meski makan, minum dan rokok yang mereka beli sendiri, tapi itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk jaga kampung” tegas Irvan.

Dari siang, sore bahkan sampai pagi, akan selalu ada petugas dari relawan yang berjaga di gerbang pintu masuk, untuk memperkecil maraknya aksi kejahatan yang saat ini mulai meresahkan masyarakat, “Jadi bukan cuma virus corona yang Kita Jaga biar gak masuk kampung, sekarang sampe maling rampok atau ranmor, kita jaga biar gak masuk kampung kami”, tegas relawan lainnya.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *