Nekat Masih Buka, Panti Pijat Ditutup Satpol PP

Jakarta, Perpek Media – Di tengah kekhawatiran masyarakat akan penyebaran Covid-19 secara masif serta di berlakukannya pembatasan sosial berskala besar, rupanya masih saja ada pelaku usaha nakal yang masih saja enggan untuk menutup usahanya seperti halnya Panti Pijat (PP) Wati yang berada di Jalan Tanah Sereal Raya Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Menurut keterangan dari masyarakat yang berada di sekitar PP, Wati menyebutkan PP tersebut hanya tutup beberapa hari saja setelah itu buka lagi seperti biasa, bahkan papan pengumuman ditutup pun beliau pindahkan ke dalam guna untuk mengelabui petugas.

Alih-alih dapat meraup keuntungan di tengah pandemi covid19 ini rupanya sirna lantaran adanya laporan aduan dari masyarakat yang merasa resah dan khawatir jika tidak ditutup.

Hari selasa 14 april 2020 pukul 10.00 WIB, Kasatgas Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat beserta para anggotanya bergerak menuju lokasi PP WATI dan langsung melakukan penutupan.

Edison selaku Kasatgas Pol PP Kelurahan Tanah sereal Jakarta Barat mengatakan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan para instansi terkait.

“Ini memang sudah tugas kita makanya begitu adanya laporan kita respon dengan cepat, dan memang Panti Pijat untuk sementara harus tutup dulu untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 ini”, ujar Edison ketika dijumpai oleh Tim Perpek Media di Tambora Jakarta Barat, Selasa (14/04/2020).

Edison berharap agar para pelaku usaha Panti Pijat agar dapat bersabar selama Virus ini belum berakhir, “Ya kita berdoa saja semoga penyebararan virus covid19 ini dapat segera berakhir sehingga para pengusaha dapat membuka usahanya kembali”, tandasnya.

(Aldy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *