Pengamanan Pendistribusian Sembako Di Pademangan Barat

Jakarta, Perpek Media – Polsek Pademangan berikan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian Bansos PSSB dari Pemprov DKI Jakarta di Wilayah Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Wakapolsek Metro Pademangan AKP Suyanto dalam arahannya saat memimpin apel personel yang akan diperbantukan dalam kegiatan lanjutan terkait pengamanan pembagian sembako yang pada hari sebelumnya belum selesai dan dilanjutkan kembali pada hari ini Selasa, 14 April 2020 kepada warga diwilayah setempat.

“Dari 16 RW yang ada di Wilayah Kelurahan Pademangan Barat sudah tersalurkan sebanyak 6 RW dan masih tersisa sebanyak 10 RW lagi yang belum menerima Pendistribusian sembako, rencananya akan dilanjutkan hari ini,” jelas Wakapolsek AKP Suyanto.

AKP Suyanto juga menginformasikan bahwa hari ini juga akan dilakukan juga Pendistribusian Bansos PSBB untuk Kelurahan Pademangan Timur dan Kelurahan Ancol namun kemungkinan besar pelaksanaanya masih menunggu pendistribusian Bansos PSBB dalam bentuk sembako untuk Kelurahan Pademangan Barat selesai.

“Kita harapkan tidak ada kendala dalam pendistribusian Bansos PSSB dalam Bentuk sembako ini agar bisa berjalan dengan lancar nantinya,” Ungkap AKP Suyanto.

(Umayah)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *