Satu Orang Pelaku Curanmor Tewas Diterjang Timah Panas Melawan Petugas

Jakarta, Perpek Media – Seorang pelaku sindikat curanmor ditembak mati polisi oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara. Diketahui, polisi tembak mati sindikat curanmor tersebut lantaran pelaku berusaha melawan pakai senpi rakitan.

Pelaku lainnya, H (26), turut ditembak polisi di bagian kaki kiri, lantaran melarikan diri dan menabrak petugas di lokasi penangkapan. Sementara pelaku lainnya berinisial SN (37), merupakan seorang penadah motor curian sehingga turut digiring polisi.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, petugas Reskrim Polres Jakarta Utara berhasil menyita 15 sepeda motor berbagai merk hasil curian, kunci leter T dan Y, uang transaksi, dan sejumlah unit handphone dari tangan pelaku.

Ditegaskan lebih jauh oleh Kombes Budhi bahwa para pelaku dalam menjalankan aksi kriminalnya, memanfaatkan kesempatan ditengah kondisi Jakarta yang lengang lantaran penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Pelaku Abe dan H adalah residivis yang keluar masuk penjara, mereka terakhir keluar dari penjara masing-masing pada tahun 2017 dan 2018,” ujar Kapolres Budhi Herdi di Polres Metro Jakarta Utara , Selasa (14/04/2020), sekaligus mengklarifikasi tentang kedua pelaku, sebagai bukan narapidana yang dikeluarkan akibat kebijakan pemerintah terkait wabah Covid-19.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *