Warga Rawa Lele Kalideres, Mulai Mengadakan Siskamling

Jakarta, Perpek Media – Warga Rawa Lele RT. 007 RW. 07 Kelurahan Kalideres Kecamatan kalideres Jakarta Barat, menjaga keamanan di wilayah dengan mengadakan Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan), mulai hari ini Selasa, (14/04/2020) untuk mencegah tindak kriminal yang saat ini sedang marak terjadi. Serta sekaligus menjalani intruksi dari Gubernur DKI Jakarta mengenai PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah di berlakukan, maka warga dengan antusias menjaga wilayahnya dalam waktu 1×24 Jam.

“Bpk. Marhaban dan pengurus RW. 07 Bpk. Hendra menghimbau warganya agar tetap menjaga kesehatan dari dampak bahaya Virus Covid-19 dan menjaga lingkungan dengan ronda keliling kampung”, tegasnya ketika dijumpai oleh Tim Perpek Media.

Maraknya pencurian kendaraan bermotor di wilayah Rawa Lele RW. 07, maka mulai hari ini diberlakukan siskamling, warga sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan pengurus RW. 07.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan dan mencegah penyebaran virus corona”, ungkap salah satu warga.

“Disetiap akses pintu masuk maupun keluar ada petugas yang berjaga dan disediakan fasilitas untuk mencuci tangan dengan sabun cair”, ucap Bpk. Hendra yang mulai malam ini kebagian tugas ronda.

(Arifin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *