Jahe Susu Menangkal Virus Corona

Jakarta, Perpek Media – Merebaknya penularan Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona rupanya cukup berdampak besar terhadap beberapa sektor, selain itu tidak sedikit masyarakat yang percaya jahe merah bisa menangkal penularan virus yang cukup mematikan tersebut.

Kekhawatiran masyarakat akan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 rupanya membawa berkah tersendiri bagi pedagang minuman jahe susu atau lebih dikenal dengan wedang jasu,

Ketika hujan turun dan udara menjadi dingin, minuman jahe banyak dicari untuk menghangatkan tubuh. Selain karena rasanya yang enak dan khas, minuman jahe juga memiliki banyak manfaat.

Diantara tanaman herbal lainnya, jahe termasuk tanaman yang paling populer dijadikan sebagai obat tradisional, bahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Hal ini tidak lepas dari manfaatnya dalam menjaga kesehatan tubuh dan mengurangi berbagai gejala penyakit.

Minuman jahe, seperti teh jahe atau susu jahe, memang sangat dikenal bermanfaat untuk menghangatkan dan tanaman ini juga dikenal memiliki kandungan antibiotik alami.

(You one)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *