Kepedulian Pengurus RW. 03 Krendang Jakbar, Terhadap Para Warganya

Jakarta, Perpek Media – Ketua RW.03 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Achmad Chotib beserta LMK RW.03 Amarullah di dampingi Bhabinkamtibmas Iptu Suparno dan seluruh jajaran Pengurus RW.03 melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh rumah warga yang berada di lingkungan RW.03 Krendang.

Selain melakukan penyemprotan Ketua RW. 03 Achmad Chotib atau biasa disapa Alai membagikan masker kepada seluruh warganya.

Himbauan pun terus di lakukan agar warganya wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah.”Tolong ya para warga agar tetap menggunakan masker jika hendak keluar rumah. Sayangi diri kita dan Keluarga kita serta lingkungan kita”, ujar Alai.

Masih menurutnya. Penyemprotan ini rutin di lakukan, “Kita sudah sering melakukan penyemprotan ini demi mencegah penyebaran Virus Covid19 ini”, kata Alai.

Di samping itu pula Lembaga Musyawarah Kelurahan RW.03 Kelurahan Krendang Amarullah menegaskan agar masyarakat khususnya warga RW.03 agar dapat mematuhi seluruh kebijakan yang sudah ditetapkan.

“Apalagi PSBB sudah di berlakukan agar kiranya seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhinya karena ini untuk kebaikan kita semua”, tegas Amar.

Demi memutus mata rantai penyebaran Covid19 ini kata amar, kami pun terus menghimbau kepada para pedagang nasi (warteg) agar pembeli membungkus nasinya, “Tolong agar di bungkus ya karena ini menghindari keramaian dan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini”, ujar Amar.

Di samping itu Pula Achmad Chotib berpesan kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan.

“Biasakan selalu jika setelah berpergian harus mencuci tangan memakai sabun tetap jaga kebersihan, hindari keramaian dan selalu jaga jarak agar kita terhindar dari Virus yang sangat berbahaya ini”, tutupnya.

(Aldy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *