Tertunda! Warga Menunggu Bansos Yang Dijanjikan

Jakarta, Perpek Media – Banyak warga yang masih menunggu pendistribusian Bansos PSBB dari Pemprov DKI Jakarta yang dijadwalkan Senin (13/04/2020), namun sampai sekarang Kamis (16/04/2020) khususnya seperti yang dialami warga Kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara belum menerima Bantuan Sosial PSBB.

Hal tersebut membuat sebagian warga medatangi RT dan RW setempat untuk mengkonfirmasi, sementara RT dan RW setempat juga bingung, karna sampai sekarang belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari Kelurahan setempat.

“Kemungkinan untuk Kelurahan Rawa Badak Utara antara hari Jum’at atau sabtu, sebab masih melakukan pendistribusian di kelurahan lain dulu”, ungkap Bpk. Romli selaku ketua FKDM setempat ketika dijumpai oleh Tim Perpek Media.

Bantuan pangan untuk masyarakat yang terkena imbas secara ekonomi akibat wabah virus Corona atau Covid-19 harus menjadi prioritas dan perhatian sejumlah pihak. Pasalnya, akibat pandemi virus Corona banyak para pekerja yang kehilangan pendapatan dari tempat kerjanya. banyak para pelaku usaha maupun para pekerja swasta yang menjerit.

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *