Fahira Idris Berbagi Masker, Warga: Terima Kasih Bunda

Jakarta, Perpek Media – Pada hari Jum’at yang berkah ini, 17 April 2020, utusan dari Bunda Fahira Idris sebagai Ketua Umum Ormas Bang Japar (Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara) juga sebagai Anggota DPD RI DKI Jakarta, membagikan masker, sinitezer dan sarung tangan buat warga di RW. 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan – Jakarta Barat.

Bantuan tersebut diterima Oleh Ketua Satgas di RW Bpk. Rofik (Opet) dan siap diberikan kepada para relawan penjaga pintu akses keluar masuk di wilayah RW. 02 Wijaya Kusuma.

Disamping itu, Fahira Idris juga siap membantu untuk membagikan masker, sinitizer dan sarung tangan buat warga DKI Jakarta dimana saja.

“Jangan sungkan hubungi saya, serta kawan-kawan dari anggota Bang Japar di wilayah masing-masing”, ujar Hamim (Humas Bang Japar) ketika diwawancarai oleh Tim Perpek Media, di Jakarta, Jumat (17/04/2020).

Perwakilan Dari RT. 04 Kelurahan Wijaya Kusuma, Bpk.Subadri, mengucapkan banyak Terimah Kasih sebesar-besarnya buat Bunda Fahira Idris yang telah memberi kepada masyarakat di wilayahnya.

Masyarakat dan para petugas yang jaga sangat senang sekali karena atas kepedulian Bunda Fahira Idris terhadap masyarakat.

“Semoga menjadi contoh untuk anggota dewan yang lain, agar peduli kepada masyarakatnya yang sangat membutuhkan, terutama untuk saat ini kita membutuhkan sembako untuk kami makan sehari-hari”, ujar Budi sesepuh warga di wilayah Wijaya Kusuma.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *