Cairan Disinfektan Kembali Disemprotkan Oleh Pengurus Wilayah Tugu Utara, Memutus Mata Rantai Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Bintara Pembina Desa (BABINSA) Tugu Utara semprotkan cairan disinfektan di Wilayah RT. 001 RW. 010 Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sabtu, 18 April 2020.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), dalam pantauan Tim Perpek Media, giat penyemprotan disinfekfan, dibantu juga oleh petugas PPSU Tugu Utara.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Lurah Tugu Utara Ibu Handayani, juga kepada PMI Jakarta Utara yang telah banyak membantu dan memfasilitasi untuk menindak lanjuti wabah Covid 19 di wilayah Tugu Utara” ungkap para pengurus wilayah RT, RW, Babinsa dan PPSU pada Tim Perpek Media.

Segala upaya dari berbagai elemen masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) memang terus digalakkan, khususnya di wilayah Tugu Utara. Sampai saat ini, Sabtu (18/04/20), baik dari pejabat setempat, organisasi, para tokoh, serta masyarakat saling bahu-membahu melawan virus corona, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

(Umayah)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *