Ormas Bang Japar Terus Bergerak Bantu Masyarakat Cegah Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) dari Bang Japar Dancam Pademangan Barat, Kel. Ancol – Jakarta Uatara, melaksakan giat penyemprotan disinfektan serta pembagian Masker. Kegiatan yang berbentuk Baksos (Bakti sosial) ini, yaitu menyemprotkan cairan disinfektan dan pembagian masker di wilayah RW. 02 kelurahan Ancol. Sabtu (18/04/2020).

Pelaksanaan Baksos diketuai oleh Dancam Ormas Bang Japar, saat Team Perpek Media di lokasi terlihat Dancam (Bang Ivan), Sekcam (Bang Adit) dan Okk (Bang Muri).

Beberapa Anggota dari Ormas Bang Japar, yang turut hadir dalam pelaksaan kegiatan Baksos tersebut hadir juga diantaranya: Bang Mardi, Bang Erwin, Bang Tulus, Ratian, Santi, Mpo Iis, Dombret, Sibat dan Ka Sri.

Ormas Bang Japar di bawah komando Ketua Umum Ibu Fahira Idris, terus bergerak dalam masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Jakarta Utara dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial, seperti penyemprotan cairan disinfektan dalam pencegahan Covid-19, maupun pembagian masker di ruang publik.

Dari pantauan Tim Perpek Media, salah satu anggota Bang Japar sedang menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Kampung Bandan RW. 02 Kelurahan Ancol, Jakarta Utara.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membatu memutus penyebaran virus Covid-19”, harap Bang Ivan selaku Dancam (Komanda Camat) Pademangan Ormas Bang Japar.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *