Pedagang Dan Pembeli Di Pasar Belek, Diwajibkan Memakai Masker

Jakarta, Perpek Media – Penerapan wajib memakai masker bagi pedagang dan pembeli diberlakukan di Pasar Belek, Sunter Agung, Jakarta Utara. Sebagai menindak lanjuti himbauan Gubernur DKI Jakarta, Bpk. Anies Baswedan dalam pelaksaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Ketua Pelaksana Pasar Belek, Bpk. Yuli dan Pengurus RT. 012 RW. 01 Sunter Agung, Jakarta Utara, kian menindak lanjuti himbauan dengan mengajak pata pedagang dan pembeli untuk menggunakan masker.

Disamping itu, Bpk. Tono dan Roni juga menegaskan dalam pelaksanaan PSBB harus diterapkan di Pasar Belek, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bpk. Roni telah mengintensifkan soalisasi dan edukasi kepada seluruh pedagang pasar dan masyarakat (pembeli) untuk selalu menggunakan masker, untuk menopang hidup pola bersih.

“Kita juga setiap hari menghimbau kepada pedagang pasar belek dan pembelinya, untuk mematuhi ketentuan PSBB”, ujar Bpk. Roni saat dikonfirmasi oleh Team Perpek Media, di Jakarta (18/04/202).

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *