Ujian Sekolah Dari Rumah, Siswa Ini Tetap Pakai Seragam

Jakarta, Perpek Media – Di tengah pandemik Covid-19 dan pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), semua kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah. Seperti yang dialami salah satunya, Adittia Panca seorang siswa yang sedang mengadakan ujian paket C dari rumah dengan menggunakan seragam hitam putih.

Pelaksanaan Ujian akhir semester paket C dilakukan melalui online, semua soal dan jawabannya diterima dan diserahkan kembali melalui online.

Kegiatan ujian tersebut dimulai pada Jam 09.00 WIB sampai dengan selesai ini memang di terapkan oleh Adittia Rumbel JICT ditempatnya belajar.

Sudah hampir 4 tahun Adittia belajar di Rumbel JICT mulai dari paket B hingga kini mengikuti ujian paket C.

“Adittia mengatakan bahwa dirinya belum terbiasa mengisi jawaban soal yang diberikan oleh gurunya melalui handphone, apalagi ditambah harus tetap menggunakan seragam hitam putih”, ucap Adittia ketika ditemui Tim Perpek Media, Sabtu (18/04/2020).

“Mau bagaimana lagi, dengan kondisi seperti saat ini, mau ga mau saya harus mengikuti aturan yang berlaku, hanya saya masih bingung aja dan belum terbiasa”, ujarnya.

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *