Si Jago Merah Melahap Gudang Kayu Di Meruya Selatan

Jakarta, Perpek Media – Si Jago merah mengamuk, melahap gudang kayu yang terletak di Jl. Penyelesaian Tomang, Kavling BRI RW. 04 Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kebakaran yang terjadi, Minggu (19/04/2020) pada Jam 20.17 WIB ini, menghanguskan sebuah rumah tinggal yang dijadikan sebagai gudang kayu.

Dengan adanya sigap dari warga sekitar dan dibantu oleh lima unit mobil pemadam kebakaran, proses pemadaman tak memakan waktu lama, hanya saja dengan matrial kayu yang mudah terbakar sempat menyulitkan petugas pemadam Kebakaran.

“Ormas Bang Japar Jakarta Barat bersama TNI, Polri dan warga, ikut membantu petugas pemadaman kebakaran, penyebab terjadinya kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang”, ujar Matani (Dewan Penasehat) Bang Japar ketika diwawancarai oleh Tim Perpek Media.

Banyak warga yang berhamburan keluar, api yang mulai membesarpun sempat membuat warga sekitar panik, dengan sigapnya penanganan dari petugas pemadam Kebakaran dan dibantu aparat setempat serta peranan warga, api pun tidak menyambar ke rumah yang lain.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *