Pembagian Sembako Di Duri Kepa, Dari Pintu Ke Pintu

Jakarta, Perpek Media – Pembagian sembako di wilayah RT.004 / RW.04 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Keruk, Jakarta Barat. Hari ini Senin, 20 April 2020, sudah dimulai dibagikan kepada warga secara Door To Door.

Sejak pagi tadi Jam 07.00 Wib sampai dengan selesai, pembagian sembako sudah dilaksanakan, agar tidak ada kerumunan warga, sedangkan kalau sudah menjelang siang hari yang dikhawatirkan adanya warga yang tidak sabar berdatangan.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian Bansos (Bantuan Sosial) diberikan kepada warga yang terdampak PSBB, yang ditargetkan adalah warga yang benar-benar layak menerima bantuan sembako dari Pemprov DKI Jakarta.

Bpk. Endang Siswanto selaku RT 004 mengatakan, “Warga yang tinggal di Jalan Asia Baru, Gg HM Nasir RT 004 merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui para pengurus RT004/RW04 dibantu dari relawan Pemuda Majelis Nurul Hidayah”, katanya.

Bantuan diberikan langsung ke rumah-rumah warga, “kami merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih, dengan adanya pembagian Bansos ini yang di berikan oleh Bpk. Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), pendistribusian sembako ini dinilai sudah cukup merata dan tepat sasaran khusus di RT 004”, ucap Andri salah seorang warga saat dijumpai oleh Tim Perpek Media.

‘Semoga bantuan ini dapat meringankan dan bisa membantu warga yang terdampak PSBB di DKI JAKARTA”, tegas salah seorang Ketua Pemuda Majelis Nurul Hidayah Bpk Deni kurniawan beserta jajaran yang bertugas membagikan sembako kepada warga RT004 / RW 004.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *