Polsek Kelapa Gading Bersama Pengurus GBI Berikan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat

Jakarta, Perpek Media – Di tengah pandemi wabah Covid-19 langkah antisipasi berupa himbauan memutus rantai penyebaran virus tersebut terus dilakukan pihak kepolisian di setiap element masyarakat. Tidak hanya himbauan, kepedulianpun ditunjukan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Kelapa Gading bekerjasama dengan Pengurus Gereja Bethel Indonesia Tampak Siring Jakarta Utara bagikan makanan siap saji kepada pengemudi ojek online, pejalan kaki, dan pedagang disepanjang Jl. Bukit Gading Indah Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara sebanyak 250 porsi hari ini, Senin (20/04/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dengan cara berbagi kasih kepada pekerja yang terkena imbas di masa PSBB” Ucap Bripka M. Jonggi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Gading.

Makanan siap saji tersebut, anggota berikan kepada para pengendara ojol yang melintas di Jl. Bukit Gading Indah. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari ojol, Dan kegiatan tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat .

(M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *