Hari Kartini: Ibu-Ibu Di Kalideres Berbagi Masker, Sinitezer Dan Vitamin Untuk Petugas

Jakarta, Perpek Media – Sekelompok Perempuan dan para Ibu-ibu yang peduli pada Petugas sebagai Garda Terdepan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), membagikan Masker, Sinitezer dan Vitamin di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. Selasa (21/04/2020).

“Kegiatan Ini semata-mata bentuk kepedulian kepada petugas yang sedang berjaga agar terus terjaga kesehatannya, jangan sampe petugas kita yang berjaga juga sampai drop kelelahan dalam bertugas”, ujar Sulastri.

Kegiatan ini dari ibu-ibu warga perumahan Daan Mogot Baru – kalideres. Dengan menyumbangkan sedikit rezekinya di hari kartini ini, mereka berjuang dengan cara membagikan masker, sinitezer dan vitamin kepada petugas.

Dalam pantauan Tim Perpek Media, Ibu-ibu ini terlihat semangat menghampiri para petugas check point yang berada di Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

“Agar bisa mencotohkan warga lain agar tetap membantu semaksimal mungkin untuk petugas kita dan mengingatkan agar tetap terjaga selalu kesehatan beliau”, kata Sulastri saat ditemui Tim Perpek Media. di Terminal Kalideres, Selasa (21/04/2020).

Petugas Gabungan yang bertugas di check point yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP ini sangat senang, serta terharu.

“Terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang masih peduli dengan kami”, ujar Refi Zulkarnaen selaku kepala terminal kalideres.

Kegiatan ini baru pertama kali para petugas melihat para sekelompok perempuan dan ibu-ibu terjun langsung peduli kepada kami di hari kartini ini.

“Berharap agar kegiatan ini bisa berjalan terus disetiap wilayah, agar memberi support dan semangat sekaligus untuk petugas kita di lapangan, agar memberi energi positif untuk kami di lapangan dalam bertugas”, ujar AKP Arif Hakim Kanit Lantas Polsek Kalideres.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *