Menyambut Bulan Suci Ramadhan Warga Resident Cengkareng Berbagi Sembako

Jakarta, Perpek Media  – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, Warga Resident Cengkareng Jakarta Barat, berbagi sembako dan makanan kepada warga yang lebih membutuhkan akibat dampak dari wabah virus corona (Covid-19). Jakarta (23/04/2020)

Awal mula memberikan bantuan dari warga untuk warga ini berawal dari Bpk. Igil Uther selaku Ketua RT. 012.

“Semata-mata ingin mencontohkan agar kita warga yang mampu menyisihkan rezeki untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan”, Ujar Igil saat ditemui oleh TPM (Tim Perpek Media).

Bantuan tersebut terdiri dari bahan bahan sembako, masker,  vitamin dan makanan, diserahkan kepada Kelurahan Cengkareng Barat yang didampingi warga, Pak RT, Pak RW, Bimas, Babinsa dan Satpol PP setempat untuk disitribusikan ke warga sekitar yang membutuhkan.

Warga sebagai para donatur dan para dermawan di wilayah setempat, bahu-membahu guna memberikan bantuan kepada sesama warga.

“Karena panggilan hati, melihat kondisi seperti ini kami memberikan contoh untuk wilayah lain agar bisa saling tolong – menolong dari kita yang masih mampu untuk warga yang membutuhkan”, ujar Bpk. Hendri Sun salah satu perwakikan dermawan.

Warga sekitar yang menerima bantuan sangat senang sekali dan mengucapkan terimah kasih untuk para dermawan yang masih peduli dengan lingkungan dan warga sekitar,

“Kita sebagai warga, jadi tidak perlu hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah saja , kalau semua wilayah bisa seperti ini masih banyak para warga dermawan, elemen masyarakat saling gotong-royong. Insya allah masyarakat yang membutuhkan sangat terbantu sekali”, Ujar ibu Nia saat diwawancarai TPM di tempat.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *