Gedung DPR Aja Yang Jadi Tempat Karantina Covid-19, Jangan Di Sekolahan

Jakarta, Perpek Media – Warga RW. 11 Kel. Pademangan Barat menolak Gedung  SMAN  40 Jakarta Utara dijadikan tempat karantina bagi pasien yang positif Covid-19. khususnya warga yang berdekatan dengan SMAN 40 Jakarta Utara.

Menurut salah satu warga saat dijumpai Tim Perpek Media, Jumat (24/04/2020), Pademangan Barat adalah lingkungan yang  sangat padat penduduknya, jadi seandainya di jadikan tempat karantina, mereka khawatir akan bertambah banyak lagi korban yang terkena Covid 19.

Dalam bentuk penolakan, warga pun menyampaikan penolakannya lewat tulisan di Spanduk yang dipasang di pagar SMAN 40, “Di Gedung DPR Aja yang jadi tempat karantina Covid-19, jangan di Sekolahan”, tulis warga di Spanduk.

Warga Pademangan Barat menolak SMAN 40 jadi sarana Isolasi covid-19, karena kekhawatiran akan kawasan tersebut adalah permukiman padat penduduk.

“Kenapa tidak  gunakan hotel-hotel yang kosong,  yang jauh dari keramaian penduduk dijadikan tempat karantina positif corona”, ungkap salah satu warga di lokasi.

(Umayah)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *