Jakarta Islamic Centre Bekerjasama Dengan HATAM, Pengajaran Alquran Via Online

Jakarta, Perpek Media – Jakarta Islamic Centre (JIC), selama bulan Ramadhan 1441H ini, menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang terkait peningkatan kompetensi umat dalam penguasaan Alquran, di antaranya tahsin maupun tahfidz, yang dilakukan secara online karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

penyelenggaraan kegiatan tahsin dan tahfidz Alquran ini dilakukan secara mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain. Salah satunya adalah kegiatan Workshop Distance Tahfidz Alquran, yaitu menghafal Alquran dengan pengajaran jarak jauh via online, yang akan diselenggarakan oleh (JIC) bekerjasama dengan HATAM (Hafal Tanpa Menghafalkan) pada hari Kamis, 30 April 2020 dari jam 13.00 s.d 15.00 WIB dengan narasumber Ustadz Abdul Latif, MA,” ungkap Ustadz Rakhmad Zailani Kiki selaku Kepala Divisi Pengkajian Dan Pendidikan.

Workhsop ini diadakan secara live streaming melalui Facebook (FB) dengan akun FB: metodehatam. Bagi yang berminat mengikuti workshop ini dapat mendaftar ke: 0819- 1629- 6442 atau 0858- 8553- 5124.

Para santri pondok pesantren maupun pelajar yang gemar menghafalkan Alquran banyak yang dipulangkan ke rumah, begitu pula masyarakat umum yang biasanya mengikuti pengajaran hafalan Alquran tidak bisa keluar rumah lagi untuk belajar menghafalkan Alquran.

Dengan workshop ini tentu sangat membantu mereka untuk dapat terus belajar dan meningkatkan hafalan Alqurannya melalui pembelajaran jarak jauh, distencing, atau online,” ujar Ustadz Rakhmad Zailani Kiki. Sabtu (25/04/2020).

(M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *