PMI Jakbar Salurkan 5.400 Paket PHBS Dan 162 Cairan Disinfektan ke 27 Kelurahan

Jakarta, Perpek Media – PMI (Palang Merah Indonesia) Jakarta Barat, telah mendistristibusikan 5400 paket PHBS kit dan 162 dus cairan disinfektan ke 27 kelurahan di wilayah Jakarta Barat. Ribuan paket dan ratusan dus cairan disinfektan disalurkan ke sejumlah kelurahan, pada hari Kamis, 23 April 2020.

Melansir barat.jakarta.go.id, Ketua PMI Jakarta Barat, Baharuddin, menjelaskan PHBS kit dan cairan disinfektan didistribusikan ke 27 kelurahan yang tersebar di delapan kecamatan.

 “Total yang dibagikan hari ini sebanyak 5.400 paket PHBS kit dan 162 dus cairan disinfektan. Didistribusikan ke 27 kelurahan,” sebutnya.

Paket PHBS berisi empat masker dan dua sabun. Sedang tiap dus cairan disinfektan terdiri atas 12 pcs.

“Kita salurkan langsung ke masing masing kelurahan. Harapannya, bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik dalam rangka pencegahan virus corona di wilayah Jakarta Barat,” kata Baharuddin.

27 kelurahan yang menerima paket PHBS dan cairan disinfektan adalah; Kelurahan Keagungan, Glodok, Mangga Besar, Tamansari dan Tangki Kecamatan Tamansari. Kelurahan Roa Malaka, Tambora, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Lima, Krendang dan Tanah Sereal Kecamatan Tambora.

Kelurahan Grogol dan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan. Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng. Kelurahan Kemanggisan, Palmerah dan Slipi Kecamatan Palmerah. Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan Utara dan Joglo Kecamatan Kembangan. Kelurahan Semanan dan Kamal Kecamatan Kalideres. Kelurahan Sukabumi Utara, Sukabumi Selatan, Kelapa Dua dan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *