Giat Patroli Gabungan, Siaga Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Giat patroli di wilayah Kampung Muka RW 04 terus digencarkan untuk pencegahan penularan covid 19, giat patroli kali ini gabungan dari Satgas covid -19 Kelurahan Ancol , Bimas Ancol, Brimob, LMK Kelurahan dan Pengurus RT & RW wilayah setempat Yang di pimpin oleh Kompol Patria.

Dalam pantauan Tim Perpek Media, giat patroli tersebut dimulai dari Jalur Utama dan Pemukiman padat penduduk yang berada di lingkungan Kampung Muka RW 04, selain giat patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun.

Selain itu, petugas juga rutin memberikan imbauan kepada warga untuk tidak keluar rumah, tanpa adanya keperluan mendesak.

Ia juga  berharap, warga dapat mematuhi Pergub DKI Jakarta serta maklumat Kapolri terkait dengan pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

“Warga harus mematuhi aturan yang ada guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19”, ungkap petugas patroli di Kampung Muka, Sabtu (25/04/2020)

Disamping itu pula, peran warga sangat penting saat penerapan PSBB sebagai upaya penanggulangan penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *