BPK Oi Jakarta Timur Galang Donasi, Bersatu Melawan Covid-19

Jakarta, Perpek Media – BPK Oi Jakarta Timur menggalang donasi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Acara galang donasi ini rencananya akan digelar sepanjang bulan Ramadhan dengan konsep Musik Live yang tayang secara langsung di akun Fanpage resmi milik BPK Oi Jakarta Timur.

“Dalam rangka penggalangan donasi yang hasilnya nanti untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena dampak wabah Virus COVID-19,” ujar Panitia Publikasi BPK Oi Jakarta Timur dalam siaran pers kepada redaksi Lapan6online, Minggu (26/4/2020).

Dijelaskan, penggalangan dana ini diisi oleh musisi, seniman dan seniwati Oi Jakarta Timur, seperti Slamet Jenggot, Cekiber Band dengan personil Yusuf, Doni dan Kono.

Kemudian ada Genk Sendal Jepit yang dikomandoi oleh Cubluk Oi, Qthink Cakrawala dan Abay.

Juga ada Ragilakustik, Ceper Stone, Dens Billy, Suryani serta Raya Kita, dan para pekerja seni lainnya.

“Keinginan yang kuat untuk membantu sesama yang sedang tertimpa musibah mendorong Bapak Dira Guruh Saputro membuat ide penggalangan donasi di tengah ancaman Pandemik COVID-19 dibantu oleh Neo Amzah, Andri Garuda serta sahabat-sahabat lainnya,” terang Panitia.

Diketahui, Konsep Musik Live (secara online) dipilih karena panitia dalam hal ini anggota Oi Jakarta Timur mengikuti sesuai anjuran Pemerintah dan BPP Ormas Oi yang melarang menggelar kegiatan apapun yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

“Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan secepatnya oleh panitia ‘Aksi Seni Untuk Negeri’ kepada yang berhak menerima. Mohon Doa semoga acara kami dapat berjalan lancar,” demikian Panitia Publikasi BPK Oi Jakarta Timur.

(RedHuge/Lapan6 Group)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *