Ikuti KURMA, Program Kuliah Ramadhan

Jakarta, Perpek Media – Wabah virus corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, khusus nya DKI Jakarta yang menjadi episentrum nya, Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta membuat kebijakan, seperti: pembatasan aktivitas belajar, Usaha, Kerja dan Ibadah. Masyarakat pun diharuskan untuk tetap tinggal di Rumah.

Dampak pembatasan ini bukan hanya dialami pada lembaga pendidikan, tempat usaha dan tempat bekerja. Tempat ibadah pun mengalami dampak pembatasan tersebut, sehingga aktifitas ibadah ramadhan di Masjid dan Musholla di tutup. Pemerintah menghimbau agar masyarakat melaksanakan aktifitas ibadah ramadhan di rumah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk tetep bisa beraktifitas, kini masyarakat melakukan apapun secara online.

Karenanya selama bulan Ramadhan 1441 Hijriah, MUI Provinsi DKI Jakarta, BAZNAS, BAZIS DKI Jakarta menyelenggarakan Program KURMA (Kuliah Ramadhan).

Program Kurma ini dalam bentuk Video (Live) dan (Tunda), untuk Live bisa disaksikan setiap hari Jum’at jam 12.30 WIB, edangkan siaran tunda¬† dapat disaksikan setiap hari Rabu -Jum’at pada Jam 17.00 WIB.

Dapat di saksikan dengan mengakses www,beritajakarta.or.id, atau di Chanel You Tube (KH Munajat Muhktar) sebagai ketua MUI provinsi DKI Jakarta.

(Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *