Fahira Idris Berikan Sembako Kepada Warga Di Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta Hj. Fahira Idris,SE.,MH, kemarin Rabu 29 April 2020 memberikan paket Bansos (Bantuan Sosial) pada warga Jakarta Barat yang terdampak akibat wabah virus corona (Covid-19) dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Fahira Idris sempat menyampaikan bahwa gaji nya sebagai Anggota DPD RI akan didonasikan ke masyarakat sampai Pandemi Covid-19 selesai, dan hal tersebut dibuktikan oleh Fahira Idris salah satunya dengan memberikan Bansos kepada masyarakat dengan kriteria sangat terdampak Pamdemi Covid-19 di DKI Jakarta.

“Semoga bermanfaat dan bisa membantu disaat Pandemi Covid-19 yang dirasakan bersama-sama ini,  yang terpenting adalah saudaraku semuanya harus tetap semangat menghadapi pandemi Covid-19, tetap ikuti protokol kesehatan untuk dirumah aja, terus cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan selalu berdoa pada Allah SWT, agar Allah SWT segera mengangkat jauh-jauh semua Virus yang ada di muka bumi ini salah satunya Covid-19”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Bantuan Sosial berupa sembako diberikan di seluruh wilayah yang berada di kecamatan dan kelurahan khususnya Jakarta Barat. Kedepannya Fahira Idris akan berikan Bansos menuju wilayah lainnya, seperti Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, guna terus memberikan Bansos kepada Warga DKI Jakarta hingga Pandemi Covid-19 Selesai Tuntas.

Masyarakat mengucapkan terimah kasih sebesar-besarnya buat Ibu Hj. Fahira idris.”Semoga bisa bermanfaat buat kami, dalam kondisi seperti ini bisa sangat membantu meringankan beban kami “, ungkap salah satu warga.

“Semoga bisa jadi contoh untuk Pejabat lain, agar bisa meringankan penderitaan masyarakat dengan adanya PSBB seperti ini”, ujar Bpk. Ujang  salah satu warga saat ditemui oleh Tim  Perpek Media di Jakarta Barat, Rabu (29/04/2020).

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *