Tim Pemburu Preman: Masih Banyak Warga Berkumpul Tidak Memakai Masker

Jakarta, Perpek Media  – Kegiatan Patroli Wilayah di Jalan Inspeksi Kali Mookevart kelurahan Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Barat, dipimpin langsung oleh Babinsa bersama security RW.02 Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat. Kegiatan Ini adalah bentuk Sinergitas Patroli bersama di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tengah pandemik Covid-19.

“Kegiatan Ini Sinergitas Patroli bersama di masa PSBB, menjaga kamtibmas, tawuran , begal dan menghimbau  Warga yang kumpul-Kumpul membubarkan diri dan pakai masker”, ujar Serda Deni selaku Babinsa Kelurahan Kosambi.

Dalam pantauan Tim Pemburu Preman, Sabtu 26 April 2020, saat dikonfirmasi oleh Tim Perpek Media, pada Patroli tersebut terlihat masih banyak ditemui warga masih berkumpul-kumpul di wilayahnya dan masih banyak warga yang tidak memakai masker.

Kegiatan ini sangat positif sekali, untuk meminimalisir agar tindak kejahatan di wilayah dan memberikan tingkat kesadaran bagi masyarakat yang masih nakal di masa PSBB ini.

“kami berharap agar pemerintah, kepolisian, TNI bertindak tegas agar kejadian yang kita temukan tadi tidak ada lagi dan terulang kembali”, ujar Jumadi salah satu warga sekaligus anggota security RW.02 rawa buaya Cengkareng Jakarta Barat.

“Semoga wilayah selalu kondusif,  kita bersatu dengan semua warga dan element masyarakat setempat selalu peduli dengan lingkungan dan selalu menjaga lingkungannya”, harap warga.

(Amoy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *