Aksi Peduli Ustad Gus In Berkolabarasi Bersama Pemuda Dan Pemerintah Lawan Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Aksi Peduli Covid-19, Ustad Gus In Tokoh Masyarakat Koja bersama Bank sampah Majelis Taklim Peduli serta Posyantek dan Sudin PPAPP bagikan Masker dan Takjil, Ustad Gus in adalah pencipta alat yang bisa mengubah kantong kresek menjadi konblok Bank Sampah Majelis Taklim) di Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Aksi peduli terhadap warga yang terdampak covid19 khususnya di kecamatan Koja, Jakarta utara. Bank Sampah Majelis Taklim Kecamatan Koja, Jakarta Utara di Pimpin Oleh Ustad Gus in dan Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek) Di Wakilin Oleh Ibu Niar, serta Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak Dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Di Wakilkan Oleh Ibu Mira.

Meningkatnya kasus covid-19 di DKI Jakarta khususnya Di Jakarta Utara tidak luput menjadi perhatian semua pihak. Menyikapi situasi tersebut, Gus In melalukan berbagai aksi guna mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

Melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian Takjil pada jam 17.00 WIB dan Masker pada jam 16.00 WIB di depan Kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sabtu (02/05/2020)

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut membantu Pemerintah melaksanakan kegiatan bakti sosial, serta imbauan dan sosialisasi terkait sosial distancing kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker” Ungkap Ustad Gus In.

Ustad Gus in  selalu menekankan agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid19.

Untuk itu, selain melakukan pembagian Masker dan Takjil, Ustad Gus In juga memberikan sosialisasi antisipasi penyebaran covid-19 kepada masyarakat sekitar. Dengan harapan semoga warga lebih memahami imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“Selain membagikan masker dan takjil Kami juga mematuhi imbauan pemerintah, menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, serta menjaga jarak fisik dengan orang lain,” ujar Ustad Gus in.

Ustad Gus in berharap, masker yang dibagikan nantinya akan digunakan oleh masyarakat Koja dan Sekitarnya saat melakukan aktifitas di luar rumah demi mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Kami berharap semoga pembagian masker ini bermanfaat sebagai ikhtiar memutus rantai penyebaran covid19, khususnya di wilayah Koja,Jakarta Utara,” harapnya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *