Pedagang Soto Betawi, Bang Jeje: Semua Rezeki Allah Udah Atur, Jangan Ketakutan Kagak Dapet

Jakarta, Perpek Media – Dampak Wabah Virus Corona (Covid-19) hampir dirasakan oleh para pedagang, terlebih diterapkannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya akibat dari dampak wabah virus corona dirasakan oleh Pedagang Soto dan Sop Betawi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang mengaku omsetnya menurun drastis .

Soto dan Sop Betawi super enak dan lezat ini, diolah oleh orang betawi asli, berada di kawasan Kebon Jeruk di Jl. Perjuangan, yang biasanya rame oleh pembeli sekarang tidak terlihat seperti biasanya. Meskipun begitu, Bang Jeje Pedagang Soto dan Sop Betawie ini tetap berjualan, tetap buka seperti hari biasanya.

“Semua rezeki Allah udah atur, jadi jangan ketakutan kita kaga dapet rejeki walaupun sekarang masih ada yang beli tapi dibungkus dan dibawa pulang”, ujar Bang Jeje saat ditemui oleh Tim Perpek Media, Sabtu (02/05/2020).

Usaha kuliner Soto dan Sop Betawie ini sudah berjalan sejak lama, “Ini resep dari orang tua dulu dari turun menurun dan saya  akan meneruskan usaha ini sampai turun menurun hingga anak cucun nanti”, ujar Bang Jeje.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *