Tim Redaksi Perpek Media: Selamat Tinggal Mas Didi Kempot, Karyamu Selalu Di Hati

Jakarta, Perpek Media – Tanah Air kembali berduka atas berpulangnya salah satu Musisi tercinta, Didi Prasetyo atau yang lebih di kenal masyarakat banyak sebagai The God Father Of Broken Heart Superhits Campur Sari Didi Kempot.

Penyanyi campur sari legendaris Didi Kempot (53) meninggal di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, sekitar pukul 07.45 WIB, Selasa (5/5/2020).

Didi Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu campursari dan congdut dari Surakarta.

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat.

“Pertama saya bertemu dengan Mas Didi di salah satu acara, beliau sangat terlihat sederhana dan banyak sekali Mas Didi memberikan nasihat agar kita belajar dan terus belajar untuk berseni kalau memang kita menjiwai seni”, ucap Mairoji salah satu Pimpinan Redaksi Media Online yang tak bisa menghadiri acara pemakaman sang seniman sejati menurutnya.

Saat ini hampir semua media, baik dari Media Tv atau Media Online bahkan sampai ke jejaring sosial pun banyak menayangkan kepergian beliau sang musisi campur sari untuk selama-lamanya.

Rencananya, jenazah Didi Kempot dimakamkan di Ngawi Jawa Timur, “Semoga amal ibadahnya di terima oleh sang pencipta segalanya, kami dari Media Online Perpek Media mengucapkan Bela Sungkawa yang mendalam dan akan kami ukir sejarah beliau di tiap lembaran jiwa seni kami”, lanjut Mairoji mewakili semua tim Redaksi dan Jurnalis Perpek Media.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *