Gabungan Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat Berbagi Takjil

Jakarta, Perpek Media – Gabungan Unit Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, memanfaatkan momen bulan Ramadhan dengan berbagi takjil. Mereka mengatakan, pembagian takjil gratis ini diharapkan kian menumbuhkan rasa kebersamaan baik di kalangan anggota Karang Taruna maupun dengan masyarakat Pademangan. Kebersamaan ini, lanjutnya, merupakan salah satu Modal Utama yang sangat besar dalam menjalankan peran-peran sosial yang diemban oleh Karang Taruna.

“Kegiatan ini juga rutin kita adakan setiap Ramadan sebagai bentuk pembinaan mental spritual anggota sekaligus menumbuh suburkan rasa kepedulian sosial sebagai perwujudan sikap spiritulitas angota dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat”, ujar Yasin Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat

“Kegiatan ini dilakukan selama bulan suci ramadhan. Jadi pembagian takjil bukan hanya sekali saja”, lanjutnya

Ia mengatakan, ditengah pandemik virus corona yang membatasi kebersamaan dalam pelaksanaan buka puasa bersama. Karang Taruna Kecamatan Pademangan memprogramkan kegiatan bagi-bagi takjil untuk semua warga yang ada di lingkungan Katar Unit 2,3 & 8 yang berada di kecamatan Pademangan. Nanti selanjutnya ke unit katar 5,6 & 10, begitu pula selanjutnya.

“Kita ingin masyarakat kian dekat dan merasa memiliki Karang Taruna”, ucap Yasin saat diwawancarai tim Perpek Media di Pademangan Barat. Kamis, 07 Mei 2020.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *