Ormas FPI Purworejo Santuni Keluarga Pasien Positif Corona Dan Berbagi Takjil Buka Puasa

Purworejo, Perpek Media – Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten yang diwakili DPC FPI Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo pada hari ini Kamis 07 Mei 2020 yang bertepatan dengan bulan mulia Ramadhan ke-14 mengunjungi keluarga pasien Covid 19 atau Corona dari China yang sudah dirawat di RSUD Purworejo.

FPI mendapatkan laporan bahwa keluarga pasien Corona sangat membutuhkan bantuan karena kepala rumah tangga nya positif Corona. Juga karena ada kabar yang melaporkan bahwa sebagian masyarakat mengucilkan karena takut tertular virus, Namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah relawan FPI untuk turun menyalurkan bantuan.

Dipimpin Ketua DPC FPI Pituruh Bapak H. Purwoko yang langsung mengunjungi keluarga dan membantu meringankan beban keluarga. Dan diterima langsung oleh pihak keluarga yang diwakili oleh anak dari Bapak Erwin Sudarso yaitu Mas Yusuf.

Sementara itu sore ini juga dari DPC FPI Kecamatan Loano bekerjasama dengan DPC FPI Kecamatan Bener juga terus membagikan takjil buka puasa di jalan sepanjang jalan Purworejo – Magelang yang difokuskan di pertigaan Sejiwan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa FPI Purworejo dan sayap juang nya terus melakukan rangkaian giat sosial bakti FPI Purworejo kepada ummat dalam pencegahan virus Corona sesuai instruksi dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab yang sudah berjalan baik melalui pembagian ribuan masker gratis, paket sembako, beras, Sabun tangan hingga sayuran dan penyemprotan disinfektan dan takjil gratis buka puasa untuk para pengguna jalan hingga Santunan untuk para terdampak Corona.

Sumber: (Kontributor LIF Purworejo/faktakini.net)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *