Pevoli Putri Cantik Asal Kazakhstan: Aku Benar-Benar Ingin Mengunjungi Indonesia

Jakarta, Perpek Media – Pecinta olahraga voli pasti sudah tidak asing dengan pevoli putri asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Wanita yang memiliki paras cantik ini memiliki banyak penggemar dari Indonesia meski dirinya bukan berasal dari Tanah Air.

Sabina sudah menyadari banyak pendukungnya datang dari Indonesia. Meski begitu, atlet berusia 23 tahun ini belum pernah menginjakkan kakinya di Bumi Pertiwi.

“Aku benar-benar ingin mengunjungi Indonesia,” kata Sabina Altynbekova lansir INDOSPORT.com.

Pada awal tahun ini, salah satu tim voli Indonesia mencoba mendatangkan Sabina Altnbekova untuk mengarungi kompetisi Proliga 2020. Namun upaya mereka kandas di tengah jalan. Walaupun demikian, Sabina masih menaruh hasrat bermain di Indonesia suatu hari nanti.

Lebih lanjut, wanita yang juga menyukai olahraga judo ini belum tahu banyak soal peta persaingan kompetisi voli di Indonesia. Namun, ada satu atlet Tanah Air yang mencuri perhatian Sabina.

“Aku pribadi tidak tahu. Tetapi aku selalu menyaksikan di internet seorang pemain bernomor 17, dia gadis yang sangat baik,” imbuhnya.

Pada ajang Asian Games 2018, nama Sabina Altynbekova tidak masuk di skuat Kazakhstan. Padahal, Sabina tengah ditunggu-tunggu aksinya oleh suporter voli di Indonesia.

“Jujur, aku benar-benar ingin masuk dan terus berusaha. Tetapi untuk beberapa alasan, mereka tidak membawaku. Aku tidak tahu kenapa,” ujar pevoli yang kini memperkuat tim asal Uni Emirat Arab, Al-Wasl.

Nama Sabina Altynbekova sempat viral saat mengikuti kejuaraan voli Asia di tahun 2014. Sabina menjadi bahan pembicaraan lantaran memiliki wajah yang mirip dengan karakter anime serta postur tubuh layaknya seorang model. (INDOSPORT.com)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *